Jakarta (ANTARA News) - Beragam agenda acara menarik tersaji untuk mengisi waktu akhir pekan Anda. Berikut adalah daftar acara yang bisa dikunjungi di akhir pekan hari ini.

1. Indonesia Modification Expo 2018

Pameran yang menyatukan berbagai stakeholder modifikasi di Indonesia diselenggarakan pada pada tanggal 17 - 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

2. Gramedia KAI Book Fair

Dalam rangka meningkatkan minat baca di kalangan pengguna jasa Kereta Api, PT. KAI bekerjasama dengan Gramedia menyelenggarakan Book Fair at Station yang diselenggarakan tanggal 14-18 November 2018 di enam stasiun kereta api.

3. Filantropi Indonesia Festival 2018

Filantropi Indonesia Festival (FIFEST) 2018 kembali hadir di penyelenggaraan kedua. Ada banyak agenda menarik tersaji, seperti eksebisi, skill share, talk show, dan partnership forum. Acara ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).

4. Bazaar Rakyat

Beragam produk fesyen, kuliner, hingga aksesoris tersedia di Bazaar Rakyat yang diadakan di Condet pada tanggal 17 - 18 November 2018.

5. Pameran Buku Pahlawan

Pameran buku pahlawan yang dimeriahkan juga oleh perlombaan mewarnai anak. Acara ini diselenggarakan di Gedung Konvensi TMPN Kalibata, Jakarta.

Baca juga: Kemarin, film Coldplay raih miliaran rupiah hingga bocoran motor kustom Gibran Rakabuming

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018