Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bersatu di "Calon Bini"

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bersatu di "Calon Bini"

Poster film "Calon Bini" (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Michelle Ziudith kembali bersatu dengan Rizky Nazar dalam film terbaru berjudul "Calon Bini". Ini merupakan film bergenre drama komedi pertama bagi kedua bintang muda tersebut.

“Kita udah lama banget nggam ketemu, terakhir dua tahun lalu pas syuting film "London Love Story 2", dan sekarang kita main film bareng lagi,” ujar Rizky Nazar dalam keterangan pers yang diterima Antara, Sabtu.

“Main lagi di film "Calon Bini" pasti seru banget sama Rizky,” ujar Michelle Ziudith menambahkan.

Dalam film drama komedi ini, Michelle Ziudith bermain dengan gaya yang berbeda, tuntutan karakter membuatnya keluar dari zona nyaman peran yang selama ini dimainkan.

Film "Calon Bini" bercerita mengenai Ningsih (Michelle Ziudith), sosok gadis cantik asal Yogyakarta yang mempunyai mimpi setinggi angkasa. Namun Paklik Agung (Ramzi) punya keinginan lain yaitu menikahkan Ningsih dengan anak Pak Kades (Butet Kertaradjasa).

Karena kendala ekonomi, Ningsih memutuskan untuk kabur ke Jakarta. Dalam perjalanan ke Jakarta, ia bertemu dengan seorang cowok ganteng di dalam kereta.

Pascakepergian Ningsih ke Jakarta, sebaliknya menimbulkan masalah buat Paklik Agung yang merupakan mak comblang-nya Ningsih kepada anaknya Pak Kades.

Di Jakarta, Ningsih bekerja di tempat seorang konglomerat bernama Pak Prawira (Slamet Rahardjo) yang tinggal bersama mertuanya (Niniek L Karim) dan setiap hari selalu ribut dengan menantunya. Kehadiran Ningsih merubah segalanya.

Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar tengah memasuki tahap produksi. Proses syuting sedang berlangsung di sejumlah wilayah Jabodetabek dan Jogjakarta. Rencananya film "Calon Bini" akan dirilis di bioskop pada 2019.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar