Jakarta, 18/11 (Antara) - Pertandingan kejuaraan tarung bebas (MMA) One Championship ke-19 di Stadion Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/11) malam, mengantarkan Zebastian Kadestam sebagai juara dunia kelas welterweight atas juara bertahan Tyler McGuire pada laga bertajuk "Warrior's Dream" itu.

Selain Zebastian "The Bandit", sebanyak 13 pertarungan lain One Championship di Jakarta itu juga menciptakan jagoan-jagoan baru maupun ketangguhan jagoan bertahan pada kelas-kelas lain.

Berikut hasil lengkap 14 pertandingan One Championship "Warrior's Dream":

1. Zebastian Kadestam menggulung Tyler McGuire dengan kemenangan K.O. pada menit ke-empat ronde kelima dalam perebutan gelar juara kelas welter.

2. Petarung Belanda Nieky Holzken mengalahkan petarung Brazil Cosmo Alexandre dengan hasil K.O pada menit ketiga ronde kedua One Super Series Kickboxing.

3. Pada kelas atomweight putri, atlet Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol menghempaskan wakil Filipina Angelie Sabanal dalam tiga ronde.

4. Petarung Jepang Hayato Suzuki mengalahkan petarung Thailand Pongsiri Mitsatit pada ronde pertama menit ketiga kelas pertandingan strawweight.

5. Lerdsila Phuket Top Team dari Thailand menang atas petarung Kamboja Sok Thy dalam tiga ronde pada One Super Series Muay Thai Flyweight.

6. Pada pertandingan catchweight, petarung berdarah campuran Belanda-Indonesia Anthony Engelen menang atas petarung Filipina Jimmy Yabo pada menit ketiga ronde pertama.

7. Petarung lain Indonesia Elipitua Siregar menghabisi atlet Pakistan Muhammad Imran dalam pertandingan yang berakhir dengan kuncian belakang laga kelas catchweight.

8.  Pada pertandingan kelas Strawweight, petarung Indonesia Egi Rozten langsung menang K.O. atas petarung Malaysia Eddey Kalai pada menit keempat ronde pertama.

9.  Petarung Korea Selatan Dae Hwan Kim mengakhiri pertandingan dengan atlet China Zhao Zhi dalam tiga ronde kelas bantam.

10. Pertandingan MMA kelas terbang menghasilkan kemenangan petarung Jepang Tatsumitsu Wada atas petarung Filipina Eugene Toquero dengan permainan kunci belakang pada menit pertama ronde pertama.

11. Petarung Indonesia Adrian Mattheis mengalahkan petarung lain Indonesia Aziz Calim dengan permainan kuncian belakang kelas pertandingan strawweight pada ronde kedua.

12. Pada pertandingan One Super Series Muay Thai kelas bulu, atlet Belanda Brown Pinas menang K.O. atas petarung Prancis Yohann Drai pada ronde kedua menit pertama.

13. Atlet Brazil Brunno Pucci mampu menundukkan petarung China Xie Chao pada laga kelas bulu MMA dengan kemenangan kuncian pada menit pertama ronde pertama.

14. Pertandingan kelas strawweight yang mempertemukan sesama petarung putri Indonesia mencetak kemenangan Dwi Ani Retno Wulan atas Putri Padmi dalam tiga ronde.

Baca juga: "The Bandit" rebut gelar One Championship di Jakarta

Baca juga: Zebaztian bidik juara One berbekal pengalaman kalah

Baca juga: Nieky Holzken siap beri kejutan publik Jakarta

Baca juga: Priscilla hempaskan petarung Filipina di Istora

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018