Jakarta (ANTARA News) - Seungri, salah satu personel boy group BIGBANG mengakui rasa sayangnya yang mendalam pada para rekan satu grupnya itu. 

Dalam acara "Youth Arena 2018 Seoul" pada Sabtu (17/11) Gocheok Sky Dome, seperti dilansir Soompi, Seungri mengenang kembali masa kebersamaanya bersama personel BIGBANG. Dia juga mengungkit mengenai lagu "Last Dance, yang menurut dia mewakili kenangan. 

"Kami merilis lagu dengan harapan bahwa orang-orang akan mengingat tarian terakhir saat kami semua bersama. Jika Anda tahu besok akan menjadi hari terakhir Anda, bagaimana kalian harus hidup hari ini?," kata dia. 

"Secara pribadi, aku pikir satu-satunya hal yang Anda tinggalkan dalam hidup adalah kenangan Anda. Apa yang benar-benar bersama Anda, tidak peduli bagaimana Anda menjalani hidup dengan orang-orang berharga yang mencintai Anda," sambung pelantun "Love Song" itu. 

Seungri tersenyum lalu berkata tentang dirinya yang memulai kegiatan solo setahun belakangan sejak para personel BIGBANG menjalani wajib militer. 

"Hampir satu tahun sejak aku memulai kegiatan solo sejak mereka menjadi tentara. Mereka akan segera kembali dan beraktivitas tanpa aku. Itu membuatku takut," kata dia. 
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018