Dari keterangan istri korban tidak mengetahui persis apakah korban masih bekerja menjadi wartawan, dulu pernah menjadi wartawan RRI tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan suaminya..
Bogor (ANTARA News) - Kepolisian Resor Bogor Kabupaten Bogor, masih melakukan penyidikan atas kasus penemuan mayat laki-laki dalam drum, yang kemudian diketahui merupakan seorang mantan wartawan bernama Abdullah Fitri Setiawan (43).

"Saat ini kami masih melakukan penyidikan, untuk motif ini pembunuhan atau tidak belum bisa kami simpulkan masih memerlukan penyidikan awal," kata Kepala Subbagian Humas Polres Bogor Kabupaten, AKP Ita Puspita Lena, kepada Antara, Senin.

Seperti diketahui penemuan mayat laki-laki dalam drum plastik berwarna biru yang biasa digunakan sebagai tempat menampung air ditemukan oleh seorang pemulung berinisial SA di Kampung Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Awalnya mayat laki-laki yang mengenakan kaos berwarna putih yang terdapat bercak darah belum diketahui identitasnya. Namun dari hasil penyelidikan petugas didapati identitas korban adalah Abdullah Fitri Setiawan, warga Tangerang.

Polisi juga menelusuri alamat korban di Tangerang dan meminta keterangan istri korban terkait aktivitas suaminya sebelum peristiwa terjadi.

"Dari keterangan istri korban tidak mengetahui persis apakah korban masih bekerja menjadi wartawan, dulu pernah menjadi wartawan RRI tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan suaminya," kata Ita.

Hingga kini aparat masih melakukan upaya penyidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara, meminta keterangan para saksi, dan melakukan otopsi.

 

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Arief Mujayatno
Copyright © ANTARA 2018