counter

Metropolitan

Tawuran pelajar SMP di Kembangan tewaskan seorang

Tawuran pelajar SMP di Kembangan tewaskan seorang

ilustrasi tawuran (ANTARA News /Andre Angkawijaya)

Jakarta (ANTARA News) - Tawuran antar pelajar SMP di wilayah Kembangan, Jakarta Barat mengakibatkan seorang pelajar tewas di tempat kejadian perkara pada Senin sore.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra di Jakarta, Senin membenarkan adanya aksi tawuran yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

"Ya benar, tawuran tersebut antara pelajar dua sekolah di kawasan Kembangan. Sedangkan seorang pelajar tawuran jadi korban meninggal dunia dari salah satu sekolah," ujar Iptu Dimitri.

Ia menjelaskan, tawuran tersebut memakan korban yang diketahui bernama David Riyanto. Dia harus meregang nyawa akibat luka pukul dengan menggunakan stick golf dari salah satu siswa sekolah.

Menurut Dimitri, anggota Buser mendapat laporan dari warga adanya korban tawuran pelajar dua sekolah tersebut di Jalan Kembangan Raya Jakarta Barat sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah sampai di lokasi kejadian, anggota Buser segera melarikan korban ke RS Puri Indah Kembangan, namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Iptu Dimitri mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban tawuran tersebut dengan mencari keterangan saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

"Sementara kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

Baca juga: Grup "Whatsapp" percepat koordinasi dengan sekolah
Baca juga: Polisi selidiki tawuran berujung kematian di Bintaro
Baca juga: Polisi Bekasi jaring 16 pelajar nyaris tawuran

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar