counter

Janji BLACKPINK pada konser di Indonesia tahun depan

Janji BLACKPINK pada konser di Indonesia tahun depan

Girl group BLACKPINK sesaat sebelum tampil dalam acara Road to 12 12. Birthday Sale Shopee di SICC, Bogor, Senin (19/11/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Bogor (ANTARA News) - Girl group asal Korea Selatan BLACKPINK akhirnya tampil untuk kali pertama di hadapan para penggemar mereka di Indonesia pada Senin malam di SICC, Sentul, Bogor. 

Sembari mengenakan busana serba hitam, putih dan kuning, mereka menyanyikan tiga lagu, yakni "As If It's Your Last",  "Forever Young" dan "DDU-DU DDU-DU" dalam acara yang diadakan dalam rangka ulang tahun Shopee itu. 

Baca juga: "As If It's Your Last" buka penampilan perdana BLACKPINK di Indonesia

 
Girl group BLACKPINK (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Memahami ketidakpuasan para penggemarnya, mereka berjanji menghadirkan penampilan yang full pada konser mereka yang rencananya berlangsung pada Januari 2019. 

"Belum puas? Jangan lupa, Januari kami ada konser di Indonesia. Di konser, kami akan menampilkan penampilan full," kata Jennie. 

Baca juga: BLACKPINK umumkan tanggal konser di Indonesia tahun depan

Kendati tampil singkat, sang rapper mengaku bahagia mendapatkan sambutan hangat dari para Blink--sebutan penggemar BLACKPINK--di Indonesia. 

"Kami sangat bahagia berada di sini. Beberapa dari kami pertama kali datang ke Indonesia dan disambut hangat," tutur Jennie yang belum lama ini mengeluarkan karya solonya. 

Hal senada juga Rose, Lisa dan Jisoo. Di antara keempat personel, hanya Lisa yang pernah berkesempatan menginjakan kaki di tanah air, melalui sebuah acara temu penggemar pada Agustus lalu. 

"Kami sangat senang melihat Blink Indonesia. Tahun depan kami akan konser di Indonesia, jadi ketemu di sana ya," ujar Lisa. 

Baca juga: Lisa Blackpink kaget lihat antusiasme penggemar Indonesia

Riuh teriakan para penggemar yang hadir saat itu menemani penampilan perdana BLACKPINK di Indonesia. Sesekali mereka ikut bernyanyi bersama idolanya itu sambil mengangkat light stick dengan cahaya berwarna merah muda. 
 
Suasana dalam ruangan konser BLACKPINK berbalut acara Road to 12 12. Birthday Sale Shopee di SICC, Bogor, Senin (19/11/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


BLACKPINK memulai debutnya lewat "Square One" pada Agustus 2016.  Selama berkarir di industri musik K-pop, merema sudah menelurkan sejumlah lagu hit seperti "Boombayah," "Playing with Fire", "Whistle," "As If It's Your Last" dan "DDU-DU DDU-DU" yang menembus tangga lagu Billboard. 

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar