counter

Kemarin, Samsung Galaxy Note9 akan hadir hingga Komika Indonesia masuk daftar "BBC 100 Women"

Kemarin, Samsung Galaxy Note9 akan hadir hingga Komika Indonesia masuk daftar "BBC 100 Women"

Samsung Galaxy Note9 (ANTARA News/YouTube)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Samsung Galaxy Note9 Pure White akan hadir pekan ini, Komika Indonesia masuk dalam  daftar "BBC 100 Women" hingga kabar terbaru acara temu penggemar aktor Lee Jong-suk. 

1. Samsung Galaxy Note9 berkelir putih segera meluncur

Jakarta (ANTARA News) -Samsung kabarnya akan meluncurkan perangkat edisi Natal Samsung Galaxy Note9 Pure White dalam pekan ini.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa, sumber dari China menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan perangkat Galaxy Note9 berwarna putih di Taiwan pada 23 November.

Samsung Galaxy Note9 Pure White akan tampil serba putih dengan body yang sepenuhnya berwarna putih, ditambah dengan bingkai aluminium putih dan S Pen yang juga berwarna putih.

Selengkapnya di sini


2. Huawei berencana perkenalkan perangkat layar lipat 5G di MWC 2019

Jakarta (ANTARA News) - Huawei dilaporkan mengadakan demo tertutup dari prototipe perangkat 5G dengan layar yang dapat dilipat untuk sejumlah operator Korea.

Menurut media lokal ETNews, dikutip dari GSM Arena, Selasa, seorang pejabat pemerintah mengonfirmasi Huawei tengah mengembangkan produk dengan layar yang dapat dilipat yang mendukung jaringan generasi selanjutnya.

Sementara itu, Kantor berita Korea mengatakan rencana Huawei adalah memperkenalkan perangkat tersebut dalam pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2019.

Selengkapnya di sini


3. Komika Sakdiyah Ma'ruf masuk daftar "BBC 100 Women"

Jakarta (ANTARA News) - Komedian tunggal, Sakdiyah Ma'ruf masuk dalam daftar 100 perempuan yang dianggap menginspirasi dan berpengaruh di dunia tahun 2018 versi BBC.

Dalam daftar tersebut, Sakdiyah berada di urutan ke 54 dan disebut sebagai perempuan komedian tunggal muslim pertama dari Indonesia yang menggunakan komedi sebagai cara untuk menantang ekstremisme Islam dan kekerasan terhadap perempuan.

Selengkapnya di sini


4. Taylor Swift tandatangani kontrak dengan label baru

Jakarta (ANTARA News) - Taylor Swift menandatangani kontrak dengan label baru; Universal Music Group (UMG) di bawah kesepakatan multi-tahun.

Nantinya UMG akan bertindak sebagai mitra rekaman musik eksklusif di seluruh dunia untuk Swift dan Republic Records milik UMG akan berfungsi sebagai mitra labelnya di AS.

Perjanjian sebelumnya dengan Big Machine Records, yang merilis semua album sebelumnya dan didistribusikan oleh UMG, berakhir awal bulan ini.

Selengkapnya di sini


5. Selesaikan tur Asia, Lee Jong-suk temui total 21.000 penggemar

Jakarta (ANTARA News) - Aktor asal Korea Selatan Lee Jong-suk, telah menyelesaikan tur Asia yang berlangsung selama beberapa bulan terakhir, bertemu dengan 21.000 penggemar, menurut agensinya A-Man Project, lansir Yonhap, Selasa.

Kunjungan Lee Jong-suk ke Araneta Coliseum di Manila pada Minggu (18/11) menutup tur temu penggemar di Asia yang bertajuk "Crank Up."

Selain Filipina, bintang drama "While You Were Sleeping" itu juga berkunjung ke Jepang, Taiwan, Thailand dan Indonesia.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar