Jakarta (ANTARA News) - Rapper Iggy Azalea hari ini mengumumkan nama label yang telah menandatangani kontrak dengannya pada pekan lalu, yakni Empire, sebuah perusahaan label dan distribusi musik independen yang didirikan pada 2010 dan bermarkas di San Francisco, California, AS.

“Saya secara resmi mengumumkan label baru saya akan didistribusikan via EMPIRE,” tulis Iggy Azalea di Twitter, Rabu. Iggy mengaku sangat puas untuk bisa memulai bab baru ini yang 100 persen indie.
 
Sementara Empire mengkonfirmasi juga mengenai bergabungnya Iggy dalam daftar artis dan penyanyi yang berada di bawah label Empire. “Selamat datang ke keluarga EMPIRE Iggy,” kata Empire di akun Instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Welcome to the EMPIRE family, Iggy @thenewclassic

A post shared by EMPIRE (@empire) on


Pada pekan lalu, Iggy mengungkapkan telah menandatangani kontrak baru senilai 2,7 juta dolar, namun masih merahasiakan identitas perusahaan label yang menjadi mitra barunya itu.

Seperti dijanjikan sebelumnya, Iggy hari ini mengumumkan nama perusahaan label yang telah menandatangani kontrak dengannya.

Baca juga: Iggy Azalea pecah kongsi dengan label?

Pada awal November ini Iggy telah memutuskan meninggalkan label Island Records setelah tidak juga mencapai kesepakatan untuk kontrak baru. Tidak ada tanggapan sama sekali dari Island Records mengenai kepergian Iggy itu.

Baca juga: Sempat galau, Iggy akhirnya dapat kontrak 2,7 juta dolar AS

Pewarta: Suryanto
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018