Jakarta (ANTARA News) - Gitaris, vokalis, dan pendiri grup rock legendaris Aerosmith, Joe Perry, membatalkan turnya yang dijadwalkan berlangsung 30 November ini di Kota Sioux, Iowa, Amerika Serikat, karena sedang menjalani pemulihan kesehatan.

“Saya di rumah dan baik-baik saja, tapi dokter merekomendasikan sedikit lebih bersantai sebelum keluar untuk rock lagi,” kata Joe Perry dalam pernyataan di laman resminya, Rabu.

Joe Perry mengatakan sungguh menyesal harus membatalkan turnya yang akan datang dan berharap bisa menghibur penggemarnya lagi bersama rekannya Brad dan Gary. Perry juga meminta dukungan seluruh penggemarnya agar segera bisa tampil kembali.

“Saya akan kembali keluar secepat mungkin jika memungkinkan,” katanya.

Perry akan memanfaatkan sisa libur tahun ini, dan penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket turnya akan menerima pengembalian uang secara penuh. Perry juga mengumumkan pembatalan turnya itu di akun Facebooknya.


Ketika tampil bersama Billy Joel pada 11 November yang lalu di Madison Square Garden dan membawakan lagu “Walk This Way”, Joe Perry roboh di belakang panggung karena kesehatannya.

Ia dirawat petugas medis sebelum kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani rawat inap, meskipun tidak lama kemudian ia diperbolehkan pulang untuk beristirahat.

Baca juga: Steven Tyler sakit, Aerosmith batalkan konser
Baca juga: Steven Tyler menepis rumor serangan jantung

Pewarta: Suryanto
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018