counter

DWPX masuk tahap persiapan

DWPX masuk tahap persiapan

Jumpa pers DWPX di Jakarta, Rabu (21/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Festival musik EDM Djakarta Warehouse Projects edisi ke-10 (DWPX) memasuki tahap persiapan. Acara ini pertama kalinya diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali, pada tanggal 7 - 9 Desember 2018 mendatang.

"Its going well, kita sudah mulai loading. Stage udah mulai terbangun ambiance-nya. Progres udah 20 persen jalan. Harapannya semua lancar dan cuaca di Bali baik jadi bisa selesai tepat waktu," ucap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Tak hanya itu, Ismaya Live juga telah menyiapkan beberapa aktivasi menarik kepada penonton DWPX. Diantaranya adalah kerjasama dengan Go-Jek dan Tiket.com untuk akomodasi transportasi dan penginapan, juga keberadaan shuttle bus di beberapa titik penjemputan di Bali, seperti Seminyak, Kuta, Nusa Dua, dan Jimbaran.

Pengunjung juga kan semakin dimudahkan dengan aplikasi DWPX yang memuat jadwal lengkap dari para penampil, juga fitur chat room bagi penonton untuk dapat berinteraksi secara online.

"Kita mau ngajak semuanya lebih enak buat nonton karena di app ini, kita akan rilis jadwal lengkap dan sedang dalam proses," lanjut Sarah.

DWPX dimeriahkan oleh penampilan sederet DJ dan musisi papan atas dunia, seperti The Weekend, Afrojack, Alesso, Armin Van Buuren, DJ Snake, Kungs, Mura Masa, Porter Robinson (DJ Set), hingga Lost Frequencies.

Sejumlah nama DJ dan musisi lokal juga masuk dalam line-up DWPX, seperti Dipha Barus, Kimokal, Aydra, hingga Andre Dunant.

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar