counter

Gisel-Gading di ambang cerai, warganet ramai cuitkan #savegempi

Gisel-Gading di ambang cerai, warganet ramai cuitkan #savegempi

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (HO/Instagram)

Jakarta (ANTARA News) - Berita perceraian pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten langsung jadi pembicaraan warganet, tidak heran jika tagar #savegempi menjadi trending topic di media sosial Twitter hari ini.

Hingga Rabu pukul 19.22 WIB, tagar #savegempi masih menjadi trending di Twitter Indonesia.

Banyak warganet yang patah hati dan menyayangkan perceraian keduanya, kendati yang paling banyak mendapat simpati adalah Gempita Nora Marten, anak semata wayang dari Gading dan Gisel.

Gempi memang memiliki banyak sekali penggemar. Malah, unggahan tentang Gempi lebih banyak ditunggu oleh warganet ketimbang orang tuanya.

Maka ketika kabar perceraian keduanya terungkap, Gempi adalah orang yang paling diperhatikan. Maklum saja, Gempi adalah gadis kecil yang menggemaskan sehingga banyak yang menyayanginya.

#savegempi kemudian banyak digunakan oleh warga net. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

"Gempi anak yang kuat dan hebat, sabar yaa gempi. I love you Gempi #savegempi", tulis akun @gigihpramdana.

"Dulu senyum2 gemes gitu kalau nonton vlog Keluarga Marten yg bagian opening yang gempi bilang "Omaigat..omaigat..omaigat.." Td buka youtube, nonton lagi malah sedih #savegempi," tulis @naniraa_.

"sedih pas liat trending. Semoga ceria selalu gem. Ku suka krn dia lucu dan pinter, setiap hari selalu buka instastory Gisel Gading demi ngeliat kelucuan GEMPI #savegempi," tulis @aemuthia97.

Kabar perceraian Gisel dan Gading terungkap hari ini. Bahkan, Gisel sudah melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Baca juga: Dikabarkan bercerai, Gisella Anastasia mohon maaf dan minta didoakan

Baca juga: Dewi Gita menangis komentari perceraian Gisel-Gading

Baca juga: Gading Marten dan Gisella Anastasia diterpa isu perceraian


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar