Jakarta (ANTARA News) - Fox Movies menghadirkan Nights of Incredible, parade penayangan film-film Blockbuster dan Hollywood di layar kaca di saluran mereka selama 61 malam.

Parade film tersebut telah digelar sejak 1 November dan akan terus berlangsung hingga 31 Desember 2018 mendatang.

"Nights of Incredible merupakan acara TV terbesar tahun ini bagi pencinta film di Asia," ujar Marketing Representative Fox Networks Group Indonesia, Indira Christiani di Jakarta, Rabu.

Film yang disajikan dalam parade Nights of Incredible berasal dari beragam genre dan dapat dinikmati semua kalangan, seperti film "Atomic Blonde" dan "Mission: Impossible Rogue Nation" yang bergenre action, film komedi "A Bad Mom's Christmas" dan "Pitch Perfect 2", serta film petualangan "Jurassic World".

Selain itu, parade film ini juga menyajikan lebih dari 25 judul film Hollywood yang perdana ditayangkan di televisi bagi penonton Asia, di antaranya "Marvel Avengers: Infinity War", "Black Panther", "Wonder" dan drama musikal "The Greatest Snowman".

Rencananya, pada malam tahun baru 2019, bertepatan dengan penayangan terakhir Nights of Incredible, Fox Movies akan menayangkan film superhero Marvel secara maraton, mulai dari "Avengers: Infinity War", "Thor Ragnarok", "Guardians of the Galaxy Vol.2", "The Amazing Spiderman 2" dan "Captain America".

Adapun film Blockbuster dan Hollywood lainnya yang juga akan ditayangkan dalam parade Nights of Incredible meliputi "Battle of The Sexes", "Ferdinand", "Sherlock Gnomes", "War for the Planet of the Apes", "2 Fast 2 Furious", "Kingsman: The Golden Circle dan "Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge".

Indira menambahkan, untuk menyemarakkan Nights of Incredible, pihaknya menggelar acara bertema serupa di Kota Kasablanka pada 20-25 November 2018. 

Dalam kegiatan itu, pengunjung yang hadir dapat mengikuti permainan Fox Movies Incredible Claw dan memperebutkan berbagai hadiah menarik, seperti Tote bag, banana sofa dan satu set home teater lengkap dengan selimut dan wadah popcorn.

"Bergabunglah dalam keseruan Nights of Incredible di Kota Kasablanka dan saksikan film-film Hollywood terbaik setiap malam pukul 20.00 WIB," tutup Indira.

Baca juga: "The Hows of Us" film box office Filipina tayang di Indonesia

Baca juga: "Thugs of Hindostan", pengkhianatan Aamir Khan dalam pemberontakan Amitabh Bachchan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018