Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita hiburan, teknologi dan otomotif menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari perceraian Gading Martin dan Gisella Anastasia, kunci pernikahan awet Armand Maulana dan Dewi Gita, prestasi lagu Agnez Mo, hadirnya Samsung Galaxy A9 serta uji terbaru ASEAN NCAP.

1. Gading Marten dan Gisella Anastasia diterpa isu perceraian

Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia diterpa isu perceraian. Kabarnya Gisella Anastasia telah menjatuhkan gugatan cerai pada tanggal 19 November lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak keluarga Gading Marten.

Selengkapnya di sini.

2. Kunci 25 tahun pernikahan Armand-Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 25 pada 11 Januari mendatang.

Menurut mereka, perjalanan selama 25 tahun tidak selalu berjalan mulus, namun rasa syukur serta janji pernikahan yang berhasil menguatkan keduanya.

Selengkapnya di sini.

3. Lagu Agnez Mo "Overdose" huni 36 chart Billboard

Lagu Agnez Monica atau Agnez Mo berjudul "Overdose" sekarang menghuni peringkat 36 dalam R&B/Hip-Hop Airplay Chart Billboard pekan ini, menempatkan penyanyi asal Indonesia itu sejajar dengan penyanyi-penyanyi dunia lainnya.

Selengkapnya di sini.

4. Samsung Galaxy A9 resmi hadir di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia resmi memboyong Galaxy A9, ponsel yang memiliki empat kamera belakang yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Malaysia.

Selengkapnya di sini.

5. Uji terbaru ASEAN NCAP: Suzuki Swift bagus, Super Ace jeblok

Program penilaian mobil baru, ASEAN New Car Assessment Program (NCAP), mengumumkan hasil uji tabrak pada empat mobil terbaru periode kuartal ketiga dan keempat 2018 yang meliputi New Suzuki Swift, Wuling Confero, Proton X70, dan Tata Super Ace.

ASEAN NCAP melakukan penilaian kedua pada Suzuki Swift setelah model hatchback pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris itu mendapat bintang 4 pada pengujian tahun 2013.

Hasilnya, Suzuki Swift berhasil mempertahankan rapor baik bintang 4 pada pengujian terbaru berdasarkan penilaian rating untuk protokol 2017-2020 dengan meraih skor 71,05 poin.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018