Jakarta (ANTARA News) - Drama baru Song Hye-kyo dan Park Bo-gum berjudul "Encounter" akan membawa kembali sensasi jantung berdegup ketika melihat seseorang yang disukai.

Salah satu drama Korea Selatan yang paling ditunggu tahun ini, seperti dikutip kantor berita Yonhap, menarik ratusan penggemar lokal dan luar negeri di depan hotel Seoul tempat konferensi pers jelang penayangan episode perdana pekan depan, Rabu (21/11).

Drama romantis itu berkisah tentang Cha Soo-hyun, putri dari politisi ternama yang bercerai dari pria berlatar belakang keluarga konglomerat, diperankan Song Hye-kyo (36) dan pria biasa bernama Kim Jin-hyuk yang diperankan Park Bo-gum (25).

Dalam video teaser yang ditayangkan di acara itu, keduanya bertemu di Kuba saat sedang melancong dan menghabiskan waktu bersama. Ketika kembali ke Korea, mereka saling memikirkan satu sama lain.

"Kau butuh keberanian --besar atau kecil-- ketika mulai menjalin hubungan dengan seseorang. Drama ini mengenai proses indah tersebut," kata sutradara Park Sin-woo.

"Orang-orang yang berbeda bertemu dan jatuh cinta. Semua orang mengorbankan sesuatu (untuk menjaga cinta) dan merasa bahagia saat melakukannya. Drama ini fokus pada keberanian itu.

Dia mengatakan dua aktor itu otomatis muncul di pikirannya ketika membaca seknario.

"Saya tidak memikirkan orang lain lagi untuk memerankan karakter ini. Kami beruntung mereka menerima (tawaran) dan bangga bisa bekerjasama dengan mereka."

Drama yang juga disebut "Boyfriend" dalam bahasa Korea adalah drama pertama Song Hye-kyo sejak membintangi "Descendants of the Sun". Dia menikah dengan lawan mainnya di drama itu, Song Joong-ki, pada 2017. Ini adalah drama pertama Park Bo-gum sejak bermain di "Love in the Moonlight" pada 2016.

Saat ditanya tentang kehidupan setelah menikah dengan Song Joong-ki, Song Hye-kyo mengatakan, "Tidak ada yang benar-benar berubah (sejak menikah)... Dia mendukungku untuk bekerja keras dan akan mengamati (penampilanku)."

Baca juga: Park Bo Gum siapkan lagu istimewa di pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo

Baca juga: Park Bo Gum lantunkan bait lagu Chrisye di MuBank Jakarta

Baca juga: Song Joong-ki akan bintangi serial "Asdal Chronicle"

Baca juga: Song-Song Couple kembali ke layar kaca

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018