Jakarta (ANTARA News) - Anggota Polres Metro Jakarta Selatan membawa dua tersangka YP dan NR terkait pembunuhan terhadap CIP yang jasadnya dalam lemari, menuju Jakarta.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Andi Sinjaya Ghalib di Jakarta, Kamis, mengatakan pihaknya menjemput kedua tersangka ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang Banten.

Andi menyebutkan anggota bersama kedua tersangka menggunakan Maskapai Nam Air tiba di Jakarta pukul 09.50 WIB.

Selanjutnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar akan menyampaikan konferensi pers terkait pembunuhan terhadap wanita muda itu.

Awalnya, anggota akan membawa kedua tersangka YP dan NR dari Jambi ke Jakarta pada Rabu (21/11) namun terkendala teknis dari penerbangan.

Akibatnya, kedatangan kedua tersangka ke Jakarta ditunda sehari selanjutnya. Polisi akan mendalami keterangan pasangan kekasih tersebut.

Sebelumnya, pasangan pria dan wanita berinisial YP serta NR diduga terlibat pembunuhan terhadap seorang perempuan CIP yang jasadnya ditemukan dalam lemari di kos kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (20/11).

Polisi menduga pembunuhan tersebut bermotifkan uang titipan dari pelanggan tempat hiburan malam kepada NR melalui CIP yang tidak sesuai nominalnya.

Kedua tersangka sempat melarikan diri, namun petugas Polres Merangin Jambi membantu penangkapan pada Selasa (20/11) malam.

Baca juga: Terduga pembunuh perempuan dalam lemari ditangkap di Merangin

Baca juga: Ini motif pembunuhan mayat dalam lemari

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018