Ini kali pertama ada film yang ditayangkan perdana di kapal
Jakarta (ANTARA News) - Gala premiere film drama remaja "Asal Kau Bahagia" akan digelar di kapal pesiar Genting Dream yang berlayar dari Singapura menuju Malaysia dan kembali ke Singapura pada 19-21 Desember 2018.


Falcon akan membawa 150 orang yang terdiri dari para pemain, pesohor dari rumah produksi tersebut, kru hingga awak media. 
Gala premiere diselenggarakan di Zodiak Theatre dengan kapasitas 999 kursi. Ini diklaim jadi gala premiere perdana film Indonesia di atas kapal pesiar yang sedang berlayar.

Selain penumpang yang didatangkan rumah produksi Falcon, penumpang lain juga bisa turut menyaksikan penayangan film yang jadi itinerary kapal tersebut. 


“Ini kali pertama ada film yang ditayangkan perdana di kapal... kami tidak sabar,” kata Senior Vice President International Sales Genting Cruise Lines Michael Goh di Jakarta, Kamis. 

Kapal berbobot 150.000 ton itu memiliki variasi kamar hotel dan fasilitas hiburan seperti kolam renang, spa dan gym hingga aktivitas rekreasi seperti taman wisata air anak, tempat bermain boling, klub malam, toko bebas cukai sampai kembang api di tengah laut. 

Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, kapal pesiar dipilih sebagai tempat gala premiere karena sejalan dengan selera wisata generasi muda yang belakangan menggemari perjalanan cruise. 

Film produksi Falcon Pictures ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Aliando Syarief —yang juga mengisi soundtrack— Aurora Ribero dan Dewa Dayana. 

“I’m very excited!” kata Aurora yang tak sabar menikmati fasilitas seru di kapal. 

Sementara ini bukan kali pertama bagi Aliando menaiki kapal pesiar, tapi ini adalah pengalaman pertama filmnya diputar perdana di sana. 
Film yang tayang pada 27 Desember 2018 itu juga dibintangi Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Han De Krekker.

“Asal Kau Bahagia" diadaptasi dari lagu terkenal yang dinyanyikan oleh Armada Band. 

Baca juga: Aliando lakoni sendiri adegan berbahaya di "Asal Kau Bahagia"
Baca juga: "Asal Kau Bahagia" akan difilmkan, ini komentar Armada

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018