Kami tahu Mitra akan berusaha keras dan tak mau menyerah begitu saja, tapi kami siap meladeni perlawanan mereka
Samarinda (ANTARA News) - Kesebelasan PS Tira akan tampil maksimal demi mendapatkan poin saat menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (23/11).

Pelatih PS Tira, Nil Maizar kepada awak media di Stadion Aji Imbut, Kukar, Kamis, mengatakan bahwa target yang dicapai timnya ingin keluar dari zona degradasi.

Dengan demikian, kata Nil Maizar, dalam empat laga yang tersisa ini timnya harus mendapatkan hasil yang positif baik laga kandang maupun tandang.

"Termasuk menghadapi Mitra Kukar, kami berharap bisa memetik hasil poin disini, meskipun harus dilakukan dengan usaha dan kerja keras," kata Nil Maizar.

Baca juga: Nil Maizar anti jemawa usai pecundangi Persebaya

Menurut Nil, para pemainya dalam kondisi siap tempur, dan tidak ada satupun pemain inti yang cidera atau terkena akumulasi kartu kuning.

"Kami membawa 18 pemain, dan empat diantaranya merupakan pemain asing, mereka dalam kondisi siap untuk menghadang tim Mitra Kukar," jelasnya.

Nil mengakui bahwa kondisi kedua tim baik Mitra Kukar maupun PS Tira sama- sama membutuhkan tambahan poin, untuk bisa keluar dari zona aman degradasi.

"Kami tahu Mitra akan berusaha keras dan tak mau menyerah begitu saja, tapi kami siap meladeni perlawanan mereka, untuk mendaopatkan hasil yang terbaik," jelasnya.

Sementara pemain PS Tira Abu Bakar Radanfah mengatakan hasil positif di laga sebelumnya menambah motivasi dan keyakinan rekannya untuk mendapatkan poin menghadapi Mitra Kukar.

"Saya akan berusaha tampil sebaik- baiknnya dan semoga kami bisa mendapatkan hasil, minimal satu poin," tegasnya.

Baca juga: PS Tira sarangkan tiga gol tanpa balas ke gawang Sriwijaya

Baca juga: PS Tira bungkam Bhayangkara FC 2-0

 

Pewarta: Arumanto
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018