Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya membenarkan kabar perceraiannya dengan aktor Gading Marten. Dia mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah telah disepakati oleh kedua belah pihak.

"Memang perpisahan ini adalah perpisahan yang disepakati kedua belah pihak," ujar Gisella kepada pewarta melalui layanan video call di kantor pengacaranya di Jakarta, Jumat.

Gisel menuturkan bahwa keretakan rumah tangganya telah terjadi sejak sekitar 1,5 tahun terakhir. Ketidakcocokan antara satu dengan yang lain menjadi salah satu faktor yang membuat dia dan Gading akhirnya sepakat untuk berpisah.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menampik kabar yang menyebut bahwa perceraiannya dengan putra aktor kawakan Roy Marten terjadi lantaran adanya orang ketiga.

"Sampai kami harus berpisah itu bukan berarti enggak ada apa-apa sama sekali. Tapi memang sesuatu yang mengenai orang kedua, ketiga itu enggak ada, enggak ada hubungan sama sekali dengan orang lain," kata Gisel.

"Ini murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kami harus berpisah dan semuanya sudah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya," terang Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan.

Gisel meminta kepada masyarakat untuk tidak terlalu membesar-besarkan kabar perpisahannya dengan Gading, terlebih sampai menyebar informasi-informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. 

"Jadi tolong jangan diperburuk sama berita yang aneh-aneh. Itulah yang membuat yang tadinya enggak ada apa-apa, tapi karena berita yang aneh-aneh jadi kelihatan gede banget," ucapnya.

Baca juga: Gisel-Gading di ambang cerai, warganet ramai cuitkan #savegempi

Baca juga: Dewi Gita menangis komentari perceraian Gisel-Gading

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018