Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar hari ini di wilayah DKI Jakarta, mulai dari dialog seni industri ilustrasi, diskusi film tentang melawan kekerasan berbasis gender, sesi konsultasi studi di luar negeri, pameran media sosial hingga bazaar makanan oriental.

1. Sore Hore - Dialog Seni with Rukmunal Hakim dan Kemas Acil
Dialog Seni Sore Hore menghadirkan Rukmunal Hakim dan Kemas Acil untuk berbagi pengetahuan hingga opininya terkait industri ilustrasi yang kian digemari anak-anak muda yang biasanya dituangkan dalam karya visual berbentuk fan art, animasi dan merchandise.

Acara akan digelar di Cerita Rasa Restaurant No.9 Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 14.00-15.00 WIB.

2. Women Sense Tour Indonesia
The Institut Français Indonesia menggelar nonton bareng film "Women Sense Tour, Episode 2: Indonesia," yang menandai awal kampanye melawan kekerasan berbasis gender dalam rangka memperingati hari penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan internasional yang jatuh pada 25 November.

Acara akan digelar di Institut Français Indonesia (IFI) Jalan M.H. Thamrin No.20, RT.9/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, pukul 15.00-17.00 WIB.

3. Study in USA, Canada, Ireland or Australia
Optima Education menggelar sesi konsultasi untuk menempuh kuliah di Amerika Serikat, Kanada, Irlandia atau Australia yang juga akan dihadiri oleh perwakilan dari beberapa institusi pendidikan dari negara-negara tersebut. Acara akan digelar di Plaza Senayan, pukul 10.00-12.00 WIB.

4. Siberkreasi Netizen Fair 2018
Acara ini berisi diskusi seputar dunia media sosial dan bagaimana memanfaatkannya untuk hal yang positig, digelar di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno pada 23-24 November.

5. Chopstick & Spoon Festival 2018
Bazaar makanan oriental ini digelar di Mal Pluit Village pada 23-25 November, dimeriahkan dengan acara bincang-bincang hingga barongsai.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018