... harap teman-teman menjaga kesehatan, stamina, dan ketahanan sehingga kita mampu melakukan pengamanan secara baik...
Jakarta (ANTARA News) - Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis, memerintahkan seluruh jajaran siaga mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019, yang akan digelar pada 9 April 2019.
   
"Saya harap teman-teman menjaga kesehatan, stamina, dan endurance sehingga kita mampu melakukan pengamanan dengan baik," kata Azis di Jakarta, Sabtu. Ia mengistilahkan jajarannya dengan kata "teman-teman". 

Ia menekankan, Jakarta sebagai ibu kota negara merupakan barometer bagi wilayah lain sehingga Polda Metro Jaya harus maksimal mengamankan dan mengawal pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
 
Ia bilang, pimpinan negara maupun Kepolisian Indonesia menyimpan harapan kepada anggota kepolisian agar mengayomi, serta melayani masyarakat dengan baik.
   
"Jaga soliditas karena itu modal dasar," ujar jenderal polisi bintang dua itu.
   
Ia juga mengingatkan seluruh anggota Polda Metro Jaya untuk mengamankan rencana aksi damai yang diberi tajuk Reuni 212, yang diperkirakan akan melibatkan massa dalam jumlah besar.
   
Ia menginstruksikan seluruh anggota kepolisian di wilayah hukum Polda Metro Jaya menyiapkan diri guna mengamankan aksi itu.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018