Keanu Reeves akan muncul di "Toy Story 4"

Keanu Reeves akan muncul di "Toy Story 4"

Cuplikan di teaser "Toy Story 4" (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Tim Allen (65) membocorkan bahwa Keanu Reeves (54) akan mengisi suara salah satu tokoh di film "Toy story 4", Fox News, Jumat (23/11).

Allen yang mengisi suara Buzz Lightyear sejak penayangan film pertama "Toy Story" (1995) mengungkapkan hal itu kepada Jimmy Fallon di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Allen mengatakan Reeves punya "peran besar" film.

Tim Allen membocorkan Keanu Reeves akan mengisi suara mainan mini dengan kepribadian yang kuat.
Dengan suara beratnya yang khas, Keanu diingatkan untuk bersuara lebih santai supaya suaranya terdengar lebih sesuai dengan ukuran mainan yang diperankannya.

"Jadi kami menyuruhnya santai sedikir dan mngingatkannya kalau mainan yang diperankannya cuma sebesar ini," Tim Allen.

Sayangnya Allen tak bisa mengungkapkan lebih lanjut soal film itu namun dia mengatakan adegan terakhir dari "Toy Story 4" membuatnya emosional.

"Tom Hanks (pemeran Woody) mengatakan hal yang terbaik, tentu saja dia selalu mengatakan yang terbaik, tapi di adegan terakhir nanti aku bahkan tak sanggup melaluinya dan akan ada halaman-halaman setelah itu," katanya.

Allen mengatakan pada Fallon kalau dirinya dan Tom Hanks jadi sahabat baik sejak main di "Toy Story", tapi biasanya Tom Hanks lebih dikenal orang dibanding dia kalau mereka berdua jalan bareng.

Minggu lalu, Pixar merilis teaser trailer "Toy Story 4" berdurasi 90 detik, dengan mengenalkan mainan baru bernama Forky.

Forky adalah sebuah garpu mainan yang memiliki masalah krisis identitas, entah menjadi garpu atau mainan.

Tak hanya Forky, beberapa karakter mainan baru juga akan menghiasi film ini. Di antaranya adalah karakter Ducky dan Bunny juga sempat diperkenalkan dalam video cuplikan singkat lain dari film ini.

Sebelumnya, "Toy Story 3" ditutup dengan akhir dramatis saat si pemilik mainan; Andy yang sudah beranjak dewasa, memberikan mainannya kepada seorang gadis kecil bernama Bonnie.

Bonnie sangat menyayangi mainan-mainan pemberian Andy. Tapi ketenangan Woody dan kawan-kawan mulai terusik saat Bonnie menambahkan mainan baru.

Baca juga: Toy Story 4 akan dirilis tahun 2017

Baca juga: Toy Story 3, Film Animasi Terbaik

Baca juga: "Hati-hati" dengan "Toy Story 3"

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Jokowi harap Indonesia seperti Tom Hanks dalam "Cast Away"

Komentar