Jakarta (ANTARA News) - Presenter Olga Lidya mengaku pasrah belum dikaruniai anak di usianya yang telah menginjak 41 tahun. Olga yang menikah dengan Raphael Aris Utama di tahun 2017 lalu telah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan keinginannya memiliki momongan.

"Paling konsultasi aja sama dokter dan kita ikutin aja semua saran dia. Biar hidup sehat dan makanan juga diatur. Yah semua sudah dilakukan enggak diatur-atur banget makanannya. Karena intinya adalah yah pasrah dan berdoa," ucap Olga Lidya saat ditemui di Jakarta, Sabtu.

Walaupun usaha yang dilakukannya sejauh ini belum menunjukkan hasil, namun wanita berdarah Tionghoa ini tak pernah putus berdoa kepada Tuhan agar cepat diberikan keturunan.

"Doain aja semoga bisa dikaruniai momongan. Yah doakan saja lah mudah-mudahan berhasil," ujarnya.

Dirinya pun mengaku santai meski belum mendapatkan anak. Lebih lanjut, Olga juga tidak punya niatan untuk rehat dari aktivitasnya sebagai figur publik untuk fokus menjalani program kehamilan.

"Nggak yah. Karena kan sebetulnya nggak boleh stres yah. Justru kalau bedrest saya stres karena bingung mau ngapain yah. Jadi ya dibawa santai aja. Tetap kerja, ketemu orang, dan beraktivitas," tutupnya.

Baca juga: Olga ajak perempuan Indonesia jadi agen literasi media

Baca juga: Olga Lydia siapkan oleh-oleh setiap ke Indonesia Timur

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018