Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Yory Fortuna yang juga merupakan sepupu Afgan Syahreza merilis single terbaru berjudul "Mencinta". Lagu yang mengangkat tema percintaan ini diaransemen oleh Fajar yang dikenal sebagai keyboardis grup musik Element.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan dan menunggu sahabatnya untuk menjadi kekasihnya atau sekarang dikenal istilah friend zone lah," ujar Yory Fortuna dalam keterangan pers yang diterima Antara, Sabtu.

Meski memiliki hubungan saudara dengan Afgan, namun Yory mengaku sama sekali tidak mendompleng nama pelantun lagu "Sadis" tersebut dalam karirnya di dunia tarik suara.

"Orang-orang tahu kalau Yory ini adik sepupu Afgan dan mereka selalu bilang kalau saya berkarir di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan padahal tidak sama sekali," ucapnya.

Pria kelahiran 19 tahun silam ini merasa memiliki kemampuan yang berbeda dengan Afgan dalam bidang tarik suara. Dirinya juga yakin dengan kemampuan yang dimilikinya mampu diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

"Saya merasa mempunyai kemampuan untuk berdiri sendiri dan juga saya sangat berbeda dengan Afgan," tutupnya.

Baca juga: Afgan kecewa Rossa tak hadir di konser tunggalnya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018