Haim donasikan keuntungan merchandise untuk bantu sinagog

Haim donasikan keuntungan merchandise untuk bantu sinagog

Grup musik Haim (Instagram/@haimtheband)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Haim merilis merchandise terbaru menyambut musim liburan. Menariknya keuntungan dari penjualan merchandise tersebut akan disumbangkan untuk sinagog Pittsburgh, Amerika Serikat, yang bulan lalu menjadi sasaran penembakan massal.

Merchandise terbaru Haim, terdiri dari baju lengan panjang "Haimukkah" dan hoodie "Happy Haimidays", yang menampilkan gambar anjing dan kucing, dilansir dari NME, Sabtu.

Sebagian penjualan dari kaos 'Haimukkah' akan mendukung sinagog yang dikenal dengan nama Tree of Life, tempat peribadatan umat Yahudi di Amerika Serikat di mana enam belas orang tewas dan tujuh lainnya terluka dalam tragedi penembakan massal yang terjadi pada 27 Oktober lalu.

Selain merilis merchandise, baru-baru ini Haim juga memecat agen mereka pada musim panas ini setelah diketahui memberikan bayaran lebih sedikit dibandingkan artis pria dalam festival yang sama.

Grup musik asal California ini mengatakan, setidaknya mereka menerima bayaran yang kurang dibandingkan artis pria hingga 10 kali.

Baca juga: Empat tewas akibat penembakan di sinagoga Pittsburgh

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar