counter

Liga Inggris

Dapat kartu merah, Henderson minta maaf

Dapat kartu merah, Henderson minta maaf

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (14), saat turut merayakan gol Trent Alexander-Arnold ke gawang Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (24/11/2018). (twitter.com/premierleague)

Jakarta (ANTARA News) - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, meminta maaf kepada para penggemar timnya atas kartu merah yang didapatkannya saat The Reds menang 3-0 atas Watford dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu.

Henderson mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua atas pelanggaran sia-sia terhadap Etienne Capoue dalam perebutan bola di tengah lapangan pada menit 82.

Pelanggaran tersebut segera direspon wasit Jonathan Moss dengan kartu kuning kedua.

Sebelumnya, Henderson mendapat kartu kuning pertamanya setelah menjatuhkan Isaac Success, kendati tayangan ulang memperlihatkan penyerang pengganti Watford itu terlebih dulu menarik kaos Henderson.

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Henderson, tak hanya meminta maaf tapi memuji penampilan rekan-rekannya dan secara khusus menyebut Trent Alexander-Arnold yang mencetak gol dari tendangan bebas.
 


"Penampilan dan hasil yang luar biasa hari ini! Bagus juga @trentarnold98. Maaf karena telah dikeluarkan dari lapangan namun yang terpenting kami memperoleh yang kami cari!," tulis Henderson dalam unggahannya, menyertai foto selebrasi gol Alexander-Arnold.

Akibat kartu merah tersebut, Henderson dipastikan bakal absen ketika Liverpool menjalani Derby Merseyside melawan Everton pada laga pekan ke-14 di Anfield, pekan depan.

Baca juga: Tendangan bebas Alexander-Arnold bantu Liverpool bungkam Watford 3-0

Pewarta: ANTARA
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar