Jakarta (ANTARA News) - Ariana Grande dikabarkan menyeleksi pemain film "Mean Girls" untuk tampil dalam video klip untuk single terbarunya, "Thank U, Next".

Baru-baru ini ia mengunggah gambar-gambar dari lokasi syuting video yang di dalamnya ada Jonathan Bennett alias Aaron Samuels di film "Mean Girls", NME, Minggu.

Bennet yang memainkan tokoh cowok yang ditaksir Cady Heron (Lindsay Lohan) dan Regina George (Rachel McAdams) dalam film klasik tahun 2000-an itu muncul pada unggahan Instagram Ariana Grande. Sementara sang aktor mengunggah selfie bersaa Grande dengan tulisan, "Aaron (emoji hati) Regina. Thank U, Next."

Menanggapi unggahan selfie Bennet, Grande berkomentar, "GILA..... kenapa aku putus denganmu? Kamu seksi banget," merujuk pada dialog di film tersebut.

Grande sudah menyuguhkan serangkaian bocoran video klip terbarunya selama sepekan, membagikan foto-foto di mana dia bergaya ala Regina George-nya "Mean Girls".

Dia juga mengunggah foto dari film-film era tahun 2000-an lain termasuk Elle Woods dari "Legally Blonde" dan Missy Patone dari "Bring It On".

Lagu "Thank U, Next" yang diluncurkan awal bulan ini merupakan lagu tercepat yang melejit ke-100 juta streaming di Spotify. Lagu itu hanya butuh 11 hari untuk mencapai posisi itu dan menduduki posisi nomor satu di Inggris.

Baca juga: Ariana Grande rilis single terbaru "Thank U, Next"

Baca juga: Ariana Grande dan jurnalis Piers Morgan perang cuitan


Baca juga: Ariana Grande buang rambut ekor kudanya

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018