Bagus harganya sudah sesuai dan packagingnya menarik
Palembang (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo mengecek harga-harga sejumlah kebutuhan pokok termasuk beras, gula pasir dan sayur-mayur di pasar ritel di pusat perbelanjaan TransMart Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba datang melalui lobi utama Mal TransMart Kota Palembang, Minggu, sekitar pukul 13.30 WIB hingga banyak pengunjung terkejut dengan kedatangannya di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Radial, 26 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan itu.

Ia mengenakan t-shirt warna cokelat dan berjalan masuk ke dalam mal yang sedang ramai dikunjungi masyarakat. Seketika para pengunjung dan pegawai mall tersebut berebut untuk mendekat agar bisa bersalaman dan berfoto dengan Presiden Jokowi.

Presiden kemudian naik ke lantai atas untuk mengecek beberapa harga kebutuhan pokok termasuk beras dan sayur mayur. Ia kemudian tampak didampingi petugas dari mall yang menjelaskan harga-harga dan didampingi pula mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin. "Bagus harganya sudah sesuai dan packagingnya menarik," katanya.

Pasar ritel tersebut menjual beras premium seharga rata-rata Rp12.600 per kg sedangkan gula pasir Rp12.500 per kg. Harga sayur-mayur juga dianggap Presiden masih stabil.

Setelah melihat-lihat harga beras, gula pasir, buah-buahan, dan sayuran, Presiden kemudian melanjutkan agenda kegiatan berikutnya di Kota Palembang.

Baca juga: Presiden yakin harga barang kebutuhan pokok stabil

Baca juga: Jokowi apresiasi para bupati terkait inflasi terkendali

Baca juga: Presiden beli tempe di Pasar Bogor


Baca juga: Jokowi belanja di Pasar Surya Kencana Bogor

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2018