counter

Desain iPhone masa depan akan mirip Huawei P20 Pro?

Desain iPhone masa depan akan mirip Huawei P20 Pro?

Huawei P20 Pro (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Paten terbaru Apple menunjukkan bahwa perubahan akan datang pada tampilan iPhone masa depan yang dinilai mirip dengan tampilan Huawei P20 Pro dengan tampilan warna gradien di bagian belakang.

Dikutip dari Phone Arena, Senin, paten yang bernama Surface Finishing tersebut mengungkap bagaimana Apple mungkin mengubah tampilan permukaan kaca model iPhone masa depan, menciptakan efek pelangi dibagian perangkat.

Paten tersebut juga menyebutkan penggunaan komputer yang dikontrol secara numerik (CNC) untuk menciptakan tampilan gradient pada permukaan perangkat yang mengubah cara cahaya memantul dari produk.

Tidak menggunakan teknik sandblasting, Apple akan menggunakan manik-manik keramik untuk menghasilkan pergeseran warna yang akan muncul ketika perangkat dipindahkan.

Berdasarkan siklus peluncurkan model iPhone, Apple seharusnya mendesain ulang iPhone 2019, dan itu kemungkinanan termasuk penggunaan gradasi warna yang berubah untuk iPhone pada tahun depan, demikian Phone Arena.

Baca juga: Apple pangkas pesanan produksi tiga iPhone terbaru

Baca juga: Pendapatan pemasok turun, penjualan iPhone diduga lemah

Baca juga: Huawei berencana perkenalkan perangkat layar lipat 5G di MWC 2019

 

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar