counter

Dakota Johnson rayakan Thanksgiving bersama Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Dakota Johnson rayakan Thanksgiving bersama Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Dakota Jonhson (Steve Granitz/WireImage)

Jakarta (ANTARA News) - Dakota Johnson (29) merayakan Thanksgiving tahun ini bersama dengan kekasihnya, Chris Martin serta Gwyneth Paltrow dan anak-anak mereka Apple (14) dan Moses (12), seorang sumber mengatakan pada People pada Minggu (25/11).

"Mereka benar-benar keluarga modern yang merayakan (Thanksgiving) bersama-sama," kata sumber kepada People.

Perayaan thanksgiving ini jatuh sebulan setelah gosip bahwa Dakota Johnson dan vokalis Colplay, Chris Martin (41) tengah mengandung. Segera setelah rumor itu merebak, perwakilan Johnson mengonfirmasi pada People kalau kabar itu tak benar.

Johnson pun menepis kabar itu dengan muncul di The Ellen DeGeneres Show mengungkapkan bahwa "banyak sekali orang yang memberiku selamat."

Rumor dimulai saat ada balon biru dan pink terlihat di rumah Chris Martin mengarahkan orang-orang untuk menerka apakah pasangan itu sedang mengadakan pesta pengungkapan jenis kelamin bayi.

"Itu adalah hari ulang tahunku dan balonnya kebetulan berwarna pink dan biru. Aku tak tahu kalau akan ada pelepasan balon. Mereka ada di atap dan sepertinya tak sengaja lepas," kata Dakota Johnson.

Johnson dan Martin sudah bersama selama setahun. Hubungan keduanya dikabarkan mulai diketahui publik saat mereke kencan makan sushi di Los Angeles pada 2017.

Sementara Chris Martin sudah cerai dari Gwyneth Paltrow (46) pada 2014 setelah menikah selama 10 tahun.

Baca juga: Dakota Johnson bantah rumor mengandung anak Chris Martin

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar