DWPX umumkan lineup fase ketiga

DWPX umumkan lineup fase ketiga

Jumpa pers DWPX di Jakarta, Rabu (21/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Festival musik Djakarta Warehouse Projects edisi ke-10 (DWPX) telah mengumumkan lineup DJ fase ketiga. Sebanyak sembilan nama baru melengkapi lineup DWPX sebelumnya yang sudah diisi oleh sederet musisi, seperti The Weekend, Major Lazer, Porter Robinson, hingga Armin van Buuren.

Nama DJ dan produser bergenre big room electro-house asal California, KSHMR, diumumkan sebagai salah satu dari sembilan musisi internasional yang diumumkan di lineup fase tiga DWPX. KSHMR berhasil mencapai posisi ke-12 di penghargaan Top 100 DJs versi DJ Mag di tahun 2017 dan sudah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Tiesto, Hardwell, dan R3hab.

"Lineup DWPX sangat istimewa karena mempertemukan musisi-musisi yang pernah tampil di DWP edisi-edisi sebelumnya dan musisi-musisi yang bahkan belum pernah tampil di Indonesia,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan pers yang diterima Antara, Senin.

Baca juga: DWPX masuk tahap persiapan

Selain itu, ada nama Claptone, DJ bertopeng paruh emas asal Jerman, turut diumumkan di lineup fase tiga DWPX. Tak ketinggalan Kakak beradik Wouter dan Sjoerd Janssen asal Belanda yang tergabung dalam duo Showtek dipastikan akan tampil di DWPX bulan Desember nanti.

“Mereka yang kami bawa kembali tahun ini telah berevolusi sejak terakhir kali mereka tampil di DWP, seiring dengan berkembangnya DWP. Mereka juga merupakan nama-nama favorit para pencinta musik sepanjang digelarnya DWP,” lanjut Sarah.

DWPX diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park tanggal 7-9 Desember 2018 nanti.

Baca juga: Kimokal terkejut tampil di DWPX
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar