counter

Gading Marten bebas bertemu Gempita kapan saja

Gading Marten bebas bertemu Gempita kapan saja

Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten dan Gading Marten

Jakarta (ANTARA News) - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah sepakat untuk berpisah. Meski demikian, keduanya tidak mempermasalahkan soal hak asuh anak. Bahkan, Gading bebas bertemu Gempita Nora Marten kapan saja.

Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady SH mengatakan bahwa Gisel dan Gading tidak mempersoalkan siapa yang akan mendapat hak perwalian. Sebab keduanya telah sepakat untuk saling mengasuh Gempita.

"Kedua belah pihak punya wewenang, tapi kalau perwalian memang ke Gisel karena Gempi masih di bawah umur," ujar Andreas di Jakarta, Senin.

"Mas Gading bisa ketemu Gempi kapan aja, Mba Gisel tidak akan menghambat jalan untuk ketemu Gempi," lanjut Andreas.

Kabar perceraian Gading dan Gisel pada Jumat (23/11) lalu, mengejutkan banyak pihak termasuk warganet. Hastag #savegempi pun muncul sebagai bentuk simpati warganet pada Gempita.

Terkait dengan kabar perceraian Gading dan Gisel, Andreas mengungkapkan jika hal tersebut tidak berdampak pada keceriaan Gempita. Menurutnya, sejauh ini Gempita masih seperti sedia kala ketika orang tuanya masih bersama.

"Karena masih balita jadi tahunya cuma main. Jadi enggak ada berita apapun, yang ada Gading dan Gisel lihat Gempi lucu dan menggemaskan," jelas Andreas.


Baca juga: Gisel-Gading bisa saja rujuk pada persidangan pertama

Baca juga: Pengacara: Alasan utama Gisella gugat cerai karena percekcokan



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar