Julia Roberts dukung toko London yang jual hadiah untuk pengungsi

Julia Roberts dukung toko London yang jual hadiah untuk pengungsi

Julia Roberts (REUTERS/Phil McCarten)

Jakarta (ANTARA News) - Toko pop up yang didukung Julia Roberts dibuka di London di mana pengunjung bisa membeli makanan, baju bahkan menyekolahkan pengungsi-pengungsi di dunia.

Toko "Choose Love" yang digerakkan oleh yayasan amal Help Refugees dibuka di Carnaby Street, London. Toko kedua akan dibuka di West Broadway, New York, Selasa, seperti dikutip Reuters.

"Kau bisa masuk dan membeli selimut atau jaket keselamatan dan kau pulang dengan tangan hampa, tapi ada perasaan hangat dan cinta yang kau rasakan," kata Josie Naughton, chief eksekutif badan amal itu.

"Help Refugees" mengatakan semua uang yang didapat akan diberikan pada pengungsi, sebab biaya sewa tempat toko digratiskan dan para staf juga tidak dibayar karena mereka adalah relawan.

Bintang "Pretty Woman" Julia Roberts membantu yayasan itu dengan mengenakan kaos "Choose Love" di acara karpet merah dan mengunggahnya di media sosial.

Toko di London yang akan dibuka hingga Januari sudah mengumpulkan lebih dari 750.000 pounds ketika baru dibuka tahun lalu.


Baca juga: Julia Roberts tak mau lagi main film komedi romantis

Baca juga: Ribuan orang di London kecam kebijakan pengungsi Trump

Baca juga: Bantuan Inggris dorong pengungsi ke Asia & Amerika Latin

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Mensos sebut masih ada 26.463 pengungsi banjir di tiga provinsi

Komentar