Sonia Wibisono luncurkan produk perawatan organ intim kewanitaan

Sonia Wibisono luncurkan produk perawatan organ intim kewanitaan

dr. Sonia Wibisono saat ditemui usai meluncurkan produk perawatan organ intim kewanitaan di Jakarta, Selasa (27/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Dengan kesibukan yang sangat padat, wanita masa kini terkadang lupa untuk merawat kesehatan tubuhnya, terutama daerah kewanitaan. Hal inilah yang mendasari praktisi kesehatan dr. Sonia Wibisono meluncurkan produk perawatan organ intim kewanitaan yang diberi nama Dr.SW Intimate Holistic Care.

"Wanita sekarang itu penting banget merawat kesehatan organ intim yang kadang mereka tabu merawatnya dengan baik. Akibatnya ada keputihan, lendir berlebih, dan bau yang bisa menyebabkan infeksi dan kemandulan terutama kepada remaja dan yang belum menikah," ucap dr. Sonia Wibisono dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Dr.SW hadir dalam beberapa produk, seperti Feminime Wash, Feminime Capsule, Feminime Spray, dan Brightening Skin Care. Produk ini juga cocok digunakan oleh berbagai macam usia.

"Paling gampang ini yang spray karena tinggal semprot aja sekali atau dua kali kemudian dikeringkan pakai tisu nggak usah bilas pakai air karena kan takut kotor," lanjutnya.

Produk Dr.SW dibuat dengan bahan-bahan alami yang aman untuk area sensitif wanita dan tanpa efek samping, seperti Manjakani Extract, Piper Betle Extract, dan Chamomile Extract. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM.

"Tidak ada efek samping karena ini terbuat dari herbal dan pH sudah diatur tingkat keasaman untuk organ intim wanita," ujar Sonia Wibisono.

Sepaket produk Dr.SW dijual dengan harga Rp750.000 dan bisa didapatkan melalui pemesanan online. Dr. SW juga memperkenalkan halaman Instagram resmi di @drswbeauty yang dibuat sebagai sarana diskusi tentang kesehatan organ intim dan edukasi seks untuk masyarakat.

Baca juga: Bolehkah bersihkan organ intim kewanitaan pakai sabun? Jangan...

Baca juga: Ini tanda Miss V yang sehat

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar