Jakarta (ANTARA News) - Promotor konser Ed Sheeran di Indonesia yang menyediakan 45ribu tiket pada konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019, memastikan bahwa seluruh penonton akan menikmati pertunjukan musik dari bangku yang sudah disediakan, sesuai dengan nomor pembelian.

Selain demi faktor kenyamanan, hal itu dilakukan untuk alasan keamanan bagi para penonton yang ingin menyaksikan pelantun lagu "Perfect" tersebut. 

"Alasan keamanan, kita tidak mau orang nunggu dari pagi dan dorong-dorongan untuk mencari best spot akhirnya nonton jadi nggak nyaman. Kita mau buat standar baru menonton konser di Indonesia," ucap Peter Harjani, CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Meski ada yang mengkhawatirkan masalah keseruan dan kenyamanan menonton konser melalui kursi, namun promotor menjamin posisi kursi akan diatur sedemikian rupa. Terutama untuk Kategori 1 dan Kategori 2 yang berada di depan panggung.

"Kita pastikan biarpun semua penonton duduk, tapi kursi-kursi itu enggak akan mengganggu. Kita akan atur semua agar nyaman dan teratur," lanjut Peter.

Tiket konser Ed Sheeran mulai dijual pada tanggal 5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com. 

Pihak promotor pun mengimbau kepada calon penonton agar tidak membeli tiket dari situs yang tidak resmi, atau pihak ketiga, demi menghindari hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Antisipasi calo, mekanisme penjualan tiket Ed Sheeran diperketat

Baca juga: Ed Sheeran konser di Indonesia Mei 2019

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018