counter

Gading dan Gisel tak pusingkan harta "gono-gini"

Gading dan Gisel tak pusingkan harta "gono-gini"

Gading Marten dan Gisella Anastasia didampingi pihak keluarga serta tim pengacara menggelar jumpa pers terkait kabar perceraian di Jakarta, Rabu (28/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Gading Marten dan Gisella Anastasia sepakat tidak akan terlalu memusingkan mengenai masalah pembagian harta "gono-gini" setelah bercerai. Keduanya mengaku telah memikirkan mengenai masalah tersebut.

"Nggak ada yang dipusingin kebetulan semuanya genap, kita rumah ada dua, mobil ada dua," ucap Gisella Anastasia saat berbincang di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Gading Marten kecewa dengan isu orang ketiga

Keduanya tidak ingin terjadi perdebatan yang cukup panjang mengenai pembagian harta "gono-gini" di kemudian hari sehingga menimbulkan masalah baru yang tidak terselesaikan.

"Kita nggak mau berantem karena masalah harta atau materi," kata Gading Marten.

Baik Gading dan Gisel mengaku selama ini kerja keras banting tulang demi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Bahkan menurutnya ada beberapa aset keduanya yang memang sengaja disiapkan untuk sang buah hati.

"Kita selama ini kerja hasilnya buat Gempita. Bahkan ada aset yang kita sepakati dari awal memang buat Gempi," tutup Gisella.

Baca juga: Bagaimana pembagian harta "gono-gini" Gading-Gisel?

Baca juga: Pengacara: Alasan utama Gisella gugat cerai karena percekcokan

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar