counter

Kemarin, pencipta SpongeBob meninggal hingga jelang konser Ed Sheeran

Kemarin, pencipta SpongeBob meninggal hingga jelang konser Ed Sheeran

Stephen Hillenburg, kreator SpongeBob SquarePants (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Keluarga SpongeBob dan kawan-kawannya ditinggal seniman yang menciptakan mereka, Stephen Hillenburg, yang meninggal karena penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS), Rabu (28/11).

Promotor konser Ed Sheeran di Indonesia sudah menyiapkan strategi tiket agar tidak jatuh ke tangan calo meski pun konser baru digelar pada Mei 2019.

1. Sony rilis wireless earphone tahan air dan headphone dengan "noise cancellation"
PT Sony Indonesia meluncurkan wireless headphone WH-1000XM3 dengan teknologi noise cancellation dan earphone WF-SP900 dengan teknolgi truly wireless dan waterproof (tahan air).

Selengkapnya di sini.

2. Hamish Daud ikut touring Suzuki Bandit di Bali
Hamish Daud selaku duta merek Suzuki GSX series mengikuti kegiatan touring yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertema "GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan" yang digelar di Bali, Minggu (25/11).

Selengkapnya di sini.

3. Antisipasi calo, mekanisme penjualan tiket Ed Sheeran diperketat
Para promotor konser Ed Sheeran di Indonesia memperketat mekanisme pembelian tiket guna mencegah praktik percaloan pada konser yang digelar pada Mei 2019.

Selengkapnya di sini.

4. Gading Marten kecewa dengan isu orang ketiga
Aktor Gading Marten akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Gading membenarkan kabar perceraiannya tersebut. Namun di sisi lain dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa isu kurang sedap seputar penyebab perceraiannya dengan Gisella.

Selengkapnya di sini.

5. Lima fakta Stephen Hillenburg, kreator Spongebob SquarePants
Stephen Hillenburg, kreator dari serial Nickelodeon yang ikonik "Spongebob SquarePants" meninggal dunia pada usia 57 tahun akibat komplikasi ALS. 

Selengkapnya di sini.

World Premiere Suzuki New Carry tampil di Jakarta

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar