counter

Liga Champions

Mertens songsong lawatan ke Anfield dengan optimistis

Mertens songsong lawatan ke Anfield dengan optimistis

Penyerang Napoli, Dries Mertens (14), merayakan golnya ke gawang Red Star Belgrade dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Rabu (28/11/2018) setempat. (uefa.com)

Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengemukakan optimisme untuk menyongsong laga pamungkas penyisihan Grup C Liga Champions di markas Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 11 Desember mendatang.

Napoli yang menang 3-1 atas Red Star Belgrade dalam laga kelima di San Paolo, Napoli, Italia, Kamis pagi WIB, memimpin klasemen dengan raihan sembilan poin dan kini hanya memiliki satu syarat untuk lolos, yakni tidak kalah dengan selisih dua gol atau lebih dari Liverpool.

"Kami meraih kemenangan yang kami inginkan, tapi itu tidak cukup untuk lolos karena hasil di Paris," kata Mertens merujuk kepada kemenangan Paris Saint-Germain atas Liverpool yang membuat wakil Prancis itu kini berada di urutan kedua dengan raihan delapan poin, membayangi Napoli.

"Sekarang kami hanya perlu pergi ke Anfield dan bermain seperti di Paris, ketika kami hampir menang," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Napoli pupus asa Red Star ke 16 besar

Baca juga: Hasil dan klasemen Grup C, Napoli memimpin tapi tiga tim masih berebut tiket 16 besar


Mertens mencetak dwigol dalam kemenangan atas Red Star, melengkapi gol pembuka yang dicetak kapten tim Marek Hamsik.

"Tentu saja menyenangkan bisa mencetak gol dan menang malam ini," kata Mertens.

Baca juga: Klopp tegaskan Liverpool hanya pantas lolos jika main spesial kontra Napoli

Baca juga: Thiago Silva beberkan tak ada rahasia khusus kalahkan Liverpool

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar