counter

Album baru TVXQ untuk rayakan 15 tahun sejak debut

Album baru TVXQ untuk rayakan 15 tahun sejak debut

TVXQ (yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Grup K-pop TVXQ akan menghadirkan album istimewa pekan depan untuk merayakan 15 tahun debut mereka, serta menggelar acara jumpa penggemar.

Duo beranggotakan Yunho dan Changmin itu akan merilis album "New Chapter #2: The Truth of Love" berisi tujuh lagu pada 26 Desember kata agensi manajemen SM Entertainment seperti dikutip kantor berita Yonhap, Kamis.

Pada hari yang sama, TVXQ akan mengadakan acara jumpa penggemar "TVXQ Special Day - The Truth of Love" di stadion di Korea University, Seoul.

TVXQ awalnya debut sebagai grup berisi lima penyanyi pria pada 26 Desember 2003 yang popularitas mereka langsung meroket. 

Namun, konflik seputar kontrak dengan SM mencuat dan membuat tiga anggota lainnya --Junsu, Yoochun dan Jaejoon-- keluar dan membentuk trio JYJ. Anggota yang tersisa adalah U-Know Yunho and Max Changmin.

Tiket untuk jumpa penggemar TVXQ mulai dijual online pada 3 Desember.

Baru-baru ini duo TVXQ baru mencetak rekor baru di tangga musik Oricon Jepang, ketika single teranyar mereka, "Jealous", menempati posisi puncak tangga single Oricon mingguan. Itu adalah kali ke-13 karya mereka jadi nomor wahid di chart Jepang, sebuah pencapaian tinggi bagi musisi non-Jepang.
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Lebih mengenal K-Pop di “Team Korea House”

Komentar