Jakarta (ANTARA News) - Phialdephia 76ers berhasil membekap tamunya New York Knicks dengan skor 117-91 dalam laga lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Kamis WIB.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari permainan klinis yang diperlihatkan Sixers dengan mencapai tingkat akurasi tembakan 54 persen sepanjang laga, dibandingkan 34  persen milik Knicks, demikian catatan laman resmi NBA.

Dari permainan klinis tersebut, Joel Embiid muncul jadi pahlawan kemenangan Sixers dengan raihan double-double 26 poin, 14 rebound dan 7 assist, disusul JJ Redick yang mencetak 24 poin.

Sementara itu Ben Simmons memberikan kontribusi lewat 14 poin, 8 rebound dan 7 assist, diikuti Furkan Kormkmaz 11 poin dan Mike Muscala 10 poin.

Sebaliknya bagi Knicks raihan angka tertinggi hanyalah 17 poin yang dicapai oleh Enes Kanter dan Mario Hezonja, sedangkan Damyean Dotson mencetak 16 poin.

Hasil itu melanjutkan momentum positif bagi Sixers yang membuka laga pertama dari tiga pertandingan mereka di pekan kedelapan dengan kemenangan. 

Embiid dkk kini secara keseluruhan mencatatkan 15 kemenangan dan delapan kali kalah (15-8), sedangkan Knicks (7-16) menderita kekalahan ke-16 mereka.

Untuk laga selanjutnya, Knicks akan menjamu Washington Wizards (8-12) pada Sabtu (1/12) WIB, sedangkan Knicks baru kembali bertanding  sehari berselang di kandangnya sendiri menghadapi Milwaukee Bucks (14-6).

Baca juga: Pisah dari Jordan, Kawhi Leonard digaet New Balance

Baca juga: Klasemen pekan ketujuh, Clippers menyodok ke puncak Wilayah Barat

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2018