Jakarta (ANTARA News) - MTV Asia mengumumkan akan menyiarkan konser pembukaan Festival Busan One 2018 di Asia Tenggara pada 2 Desember pukul 19.00 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis, MTV Asia juga mengumumkan akan menayangkan konser penutupan pada 9 Desember pada waktu yang sama.

"Apa yang kami selalu ingin lakukan di MTV Asia, adalah untuk merangkul pengalaman yang lebih luas di musik, budaya dan kepribadian, terutama mereka yang berasal dari Asia," kata Senior Director, MTV Brand, Southeast Asia, Abhishek K Rao.

"Dan, kami senang bagaimana demam Hallyu  menjangkau penggemar di seluruh kawasan, sehingga membawa festival seperti Busan One Asia 2018 kepada penonton kami adalah tepat," sambung dia.

Ini adalah tahun kedua MTV Asia mendukung Busan One Asia Festival. MTV akan mengkurasi playlist Kpop yang akan berjalan di MTV Asia selama seminggu, mulai hari ini.

Tahun ini, konser pembukaan bertabur bintang di Busan Asia Main Stadium menampilkan grup Kpop terkemuka seperti EXO, Wanna One, SEVENTEEN, NCT 127, Celeb Five, MAMAMOO, EXID, Gfriend, (G)i-dle, A.C.E dan The Boyz.

Festival ini ditutup dengan lineup bintang-bintang Kpop seperti RED VELVET, MIMPI NCT, FAVORIT, Dynamic Duo, RHYTHM POWER, April, ASTRO, TEEN TOP, Mighty Mouth, KARD, dan SPECTRUM di konser penutup.

MTV Asia juga memiliki program spesial yang akan membawa fans yang beruntung untuk menghadiri BOF 2018 di Busan -- mulai dari makeover hingga bertemu idola favorit mereka.

MTV BOF Special tayang pada hari Minggu, 2 Desember pukul 18.35 WIB, Opening Concert pada Minggu, 2 Desember, pukul 19.00 WIB dan Closing Concert pada Minggu, 9 Desember, pukul 19.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018