Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari forum TIK, workshop dan talkshow seputar hijab, bazaar kuliner dan fesyen, hingga pameran pernikahan.

1. Wonderful Indonesia and Korea (WINK) Academic Forum
Binus Gamelab menggelar forum akademik Wonderful Indonesia and Korea (WINK) 2018 dengan tema "ICT Services Convergence" di Binus University International FX Campus Auditorium pukul 10.00-17.00 WIB.

2. BincangShopee - Get Creative with Your Hijab!
Shopee Indonesia menggelar workshop dan tanya jawab seputar tren hijab, serba serbi hijab styling, teknik basic foto konten yang membuat media sosial lebih menarik, dengan Laudya Cynthia Bella dan Diera Bachir sebagai pembicara. Acara akan digelar di CoHive D.Lab Jalan Riau No.1 Menteng, Jakarta Pusat, pukul 14.00-16.00 WIB.

3. Market & Museum In The Sky
Weekend bazaar tematik, Market & Museum kembali menyelenggarakan "Market & Museum In The Sky" yang menyuguhkan festival kuliner, fashion retail, accessories, home decor dan produk-produk kreatif lain, dari sekitar 120 tenant apparel dan non-apparel dan lebih dari 40 tenant food and beverages garapan entrepreneurs muda Indonesia.

Acara akan diselenggarakan di dua area mall Lippo Mall Kemang yaitu Main Atrium untuk apparel dan non-apparel, dan Main Lobby Hotel untuk food and beverages, pukul 10.00-22.00 WIB.

4. Wedding Celebration Festival
Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo menggelar Wedding Celebration Festival 2018, pameran pernikahan yang diklaim terbesar di akhir tahun 2018, dengan partisipasi lebih dari 300 vendor dari beragam pelaku industri pernikahan di Jakarta.

Digelar pada tanggal 30 November-2 Desember 2018 di JCC Senayan, Wedding Celebration Festival kali ini mengangkat tema 'Celebration' yang didalamnya terselip makna happiness, colorful, joyful dan exciting.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018