Sutradara: Chris Evans belum selesai perankan Captain America

Sutradara: Chris Evans belum selesai perankan Captain America

Aktor Chris Evans (kanan) berpose dengan seorang penggemar saat penayangan perdana "Captain America: The Winter Soldier" di bioskop El Capitan, Hollywood, Amerika Serikat, Kamis (13/3). Film tersebut akan mulai ditayangkan di AS pada 4 April mendatang. (ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzu)

Jakarta (ANTARA News) - Chris Evans mengisyaratkan bahwa perannya sebagai Captain America sudah selesai, kendati sang sutradara mengatakan Evans seharusnya jangan gantung perisai dulu, dilansir USA Today, Kamis (29/11).

Bulan lalu Evans mencuit bahwa dia selesai melakukan syuting film "Avengers" empat dan menyebutnya sebagai hari yang emosional dan "memerankan tokoh ini hampir delapan tahun adalah sebuah kehormatan."

Joseph Russo, bersama saudaranya Anthony, yang menulis dan menyutradarai "Avengers: Infinity War" mengatakan, "Kurasa itu lebih emosional baginya daripada kami. Hanya karena dia belum selesai. Dan saya tak ingin menjelaskan apa artinya itu tapi penonton akan segera tahu maksudku," kata Russo kepada AP dalam sebuah wawancara saat empromosikan Simone, di Los Angeles.

Dia hanya membocorkan sedikit soal "Avengers 4".

"Kami membunuh separuh Marvel universe, jadi bagi kami ini adalah cara kami mengejutkan penonton dan menceritakan sebuah kisah yang sangat menantang," kata Russo.

Dia mengonfirmasi "Avengers 4" yang sudah masuk tahap post-produksi adalah film terpanjang Marvel.

"Kami hampir setengah jalan proses edit dan film berdurasi hampir tiga jam sekarang. Ini film yang sangat rumit. Ada banyak karakter di dalamnya jadi kita lihat saja bagaimana akhirnya tapi yang jelas ini bakal punya banyak cerita."

"Avengers 4" dijadwalkan rilis 3 Mei 2019.

Baca juga: Chris Evans undur diri dari Avengers

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Presiden analogikan ekonomi dunia bak film avengers

Komentar