counter

Pendewasaan diri Elephant Kind dalam single "Sour"

Pendewasaan diri Elephant Kind dalam single "Sour"

Grup musik Elephant Kind (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Elephant Kind merilis single baru berjudul "Sour" di penghujung tahun 2018. Single ini hadir dengan karakter yang berbeda dari karya sebelumnya karena menghadirkan sisi pendewasaan diri dari Elephant Kind.

Melalui keterangan pers yang diterima Antara, Jumat, single "Sour" hadir dengan sentuhan akustik di awal lagu ditambah musik elektronik yang terdengar otentik berpadu dengan suara Bam Mastro yang khas.

Dengan tempo yang pelan namun konstan, "Sour" membawa pengalaman tersendiri bagi pendengar dalam menikmati pendewasaan musik Elephant Kind dalam durasi tiga menit lima detik.

Baca juga: Mondo Gascaro: sebutan indie dan mainstream sudah tak relevan

Melalui single ini, Elephant Kind juga mengumumkan formasi inti yang berjalan, tidak ada lagi kolaborasi tiga personel awal karena Elephant Kind tidak lagi berjalan dengan Dewa Pratama (multi instrumen) sejak Maret 2018 lalu.

Sementara itu, Kevin Septanto (bass) yang sudah berjalan di panggung Elephant Kind sejak lama akhirnya resmi menjadi bagian tetap Elephant Kind,  bersama Bam Mastro (vokal, gitar) dan Bayu Adisapoetra (drum).

Baca juga: Album perdana Later Just Find bergaya retro

Baca juga: Navicula rilis album "Earthship", karya terakhir bersama Made Indra

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar