Golden Child tampil perdana di Indonesia

Golden Child tampil perdana di Indonesia

Boy group Golden Child saat tampil perdana di Indonesia dalam gelaran "Charity Concert for Palu, Sigi and Donggala" di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (30/11/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Boy group asal Korea Selatan Golden Child untuk kali pertama tampil di hadapan para penggemar mereka-Goldenness- di Indonesia pada Jumat malam. 

Berbeda dengan sejumlah musisi Korea lainnya yang mendahului perjumpaan mereka dengan penggemar melalui gelaran acara jumpa penggemar atau konser solo, Golden Child hadir kala itu dalam balutan konser amal untuk masyarakat Palu, Sigi dan Donggala.  

Tak hanya mereka, grup KARD yang sebelumnya pernah menginjakkan kaki di Tanah Air, juga ikut berpartisipasi dalam acara itu. Ini menjadi penampilan ketiga KARD yang beranggotakan J.Seph, BM, Somin dan Jiwoo itu di Tanah Air. 

"Genie" menjadi lagu pembuka penampilan Golden Child. Berbalut busana berwarna serba hitam dan putih, ke-10 personel tampak fresh membuat para penggemar histeris.  Tak ketinggalan mereka juga menunjukkan koreografi apik mengikuti jejak senior mereka, INFINITE. 

"Halo, Indonesia," kata mereka. 

Golden Child berada di bawah naungan agensi Woolim Entertainment melakukan debut di industri musik K-pop pada Agustus 2017. Saat itu mereka menelurkan mini album "Gol-Cha!" bersama Park Jae-sok yang akhirnya meninggalkan grup pada Januari 2018. 

Saat ini, grup ini beranggotakan Daeyeol, Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan dan Bomin. 

Pada Oktober 2018, mereka mengeluarkan mini album ketiga berjudul "WISH" berisi tujuh lagu termasuk lagu utama "Genie" yang menampilkan sosok para personel yang lebih dewasa. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Penanganan pengungsi banjir bandang Desa Beka berjalan lancar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar