Jakarta (ANTARA News) - Grup penyanyi asal Korea Selatan, KARD untuk kali ketiga tampil di hadapan penggemar di Indonesia. 

Kali ini mereka hadir dalam balutan konser amal untuk masyarakat di Palu, Sigi dan Donggala bersama grup lainnya, salah satunya boy group Golden Child yang berlangsung di Jakarta pada Jumat malam. 

Seperti pada penampilan mereka sebelumnya, lagu-lagu energik berpadu koreografi apik J.Seph, BM, Somin dan Jiwoo bawakan, nyaris tanpa istirahat. 

Walau hanya empat lagu, yakni "Ride On The Wind", "Don't Recall", "Hola Hola" dan Oh Na Na", mereka sudah mampu menghipnotis penonton untuk sesekali ikut bernyanyi. 

"Kali ketiga kami di sini. Kami berharap partisipasi kami (dalam konser amal) di sini bisa berdampak positif untuk masyarakat (korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala)," kata BM. 

"Ayo kumpulkan energi positif," tutur dia lagi. 

KARD sebelumnya menginjakkan kaki di Tanah Air dalam gelaran konser bertajuk " Wild KARD Tour' di Jakarta pada Juli 2018, lalu acara K-Content Expo 2018 K-Pop Concert di The Kasablanka Hall pada Oktober lalu. 

Baca juga: Golden Child tampil perdana di Indonesia

Baca juga: Golden Child tampil energik semalam

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018