Jakarta (ANTARA News) - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan relawan masyarakat Indonesia di Perth, Australia yang tergabung dalam Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) dan Patriot Garuda Nusantara (PGN). 

Acara yang digelar Jumat (30/11) malam itu dilakukan dalam bentuk dialog hangat dan santai di Mills Park Centre, Perth, dihadiri sekitar 150 warga Indonesia di ibu kota negara bagian Australia Barat itu.

Mewakili Tim Kampanye Nasional hadir bendahara TKN Sakti Trenggono, Wakil Direktur Komunikasi Politik Meutya Hafid, Direktur Perempuan Ida Fauziyah, Wakil Direktur Millenial Kirana Larasati, dan Romanus Sumaryo mewakili tim info publik.

Dalam dialog itu muncul banyak pertanyaan seputar antisipasi hoaks terhadap pasangan Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dan strategi pemenangan di luar negeri. 

Tim Kampanye Nasional menyampaikan agar segenap relawan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf berpolitik dengan santun, demikian dikutip dari siaran pers.

Pilpres 2019 diikuti oleh dua pasangan capres-cawapres, yakni pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018