Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Calum Scott tampil di hadapan penggemar Indonesia hingga pengumuman harga All-New Jeep Wrangler. Simak berita-berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Bawakan 12 lagu, Calum Scott pukau ribuan penonton

Penyanyi asal Inggris Raya, Calum Scott sukses memukau ribuan penonton yang hadir dalam konser bertajuk "Calum Scott - Only Human" di Balai Kartini, Jakarta, pada Minggu malam.

Selengkapnya di sini.

Bedanya membeli mobil mewah dari APM dan importir umum

Konsumen kendaraan roda empat di Indonesia, khususnya kalangan berdompet tebal, mungkin saja membeli mobil mewah dari pihak importir umum (IU) karena model premium yang mereka inginkan tidak tersedia atau keterbatasan opsi dari agen pemegang merek (APM).

Selengkapnya di sini.

Alfa Romeo dan Fiat terbaru masuk Indonesia tahun depan

PT Hascar Internasional Motor selaku general distributor atau agen pemegang merek (APM) di Indonesia untuk sejumlah jenama otomotif di bawah naungan grup Fiat Chrysler Automobiles (FCA), berencana memboyong sejumlah model baru ke Indonesia mulai tahun depan.

Selengkapnya di sini.

All-New Jeep Wrangler dijual resmi di Indonesia, berapa harganya?

Jeep Wrangler, mobil ikonik bertampang gagah asal Amerika, dijual di Tanah Air dengan harga mulai Rp 1,2 miliar untuk tipe Sport 2 pintu hingga Rp 1,6 miliar untuk model Rubicon 4 pintu, berstatus off the road.

Selengkapnya di sini.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah
Priyanka Chopra (36) dan Nick Jonas (26) resmi menikah di India berselang empat bulan setelah pasangan itu bertunangan pada Juli 2018.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018