Jakarta (ANTARA News) - Salah satu personel grup Block B, Jaehyo secara resmi mengumumkan rencananya untuk menjalani wajib militer.

Seperti dilansir Soompi, Selasa, agensi Block B Seven Seasons menegaskan bahwa Jaehyo akan mendaftar bulan ini dan melaksanakan wajib militer sebagai pekerja layanan publik.

"Halo. Ini adalah Seven Seasons. Kami melaporkan berita pendaftaran militer anggota Block B, Jaehyo," tulis pihak agensi dalam pernyataan tertulis mereka.

“Pada hari Kamis, 20 Desember, Jaejyo Block B akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara dan memenuhi kewajiban militer wajibnya," sambung mereka.

Setelah menjalani pelatihan militer dasar, Jaehyo akan melakukan dinas militer alternatif selama kurang lebih dua tahun sebagai pekerja layanan publik.

“[Jaehyo] menerima penugasan pekerja layanan publik karena alasan kesehatan, dan dia berencana untuk secara tekun menjalankan peran yang ditugaskan padanya. Untuk menghormati keinginannya mendaftar secara diam-diam, kami tidak berencana untuk mengadakan acara resmi dan kami meminta pengertian dari penggemar," tulis mereka.

“Kami meminta kalian menyemangati Jaehyo, yang akan kembali lebih dewasa setelah memenuhi tugas militernya. Terima kasih," sambung pihak agensi.

Baca juga: Seungri Big Bang gelar konser pamungkas sebelum wajib militer

Baca juga: Onew SHINEE rilis album solo sebelum wajib militer

Baca juga: Junsu JYJ rampungkan wajib militer

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018