Jakarta (ANTARA News) - Girl group BLACKPINK akan tampil di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area: Jakarta) pada 20 Januari 2019. 

Project Manager IME Indonesia, Sam, selaku pihak promotor mengatakan grup beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa itu akan tampil selama 2,5 jam dalam konser solo perdananya di tanah air itu. 

"BLACKPINK akan tampil dengan live band sama seperti di Korea dari YG Entertainment," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa. 

Mereka rencananya menyanyikan 20 lagu termasuk 9 lagu hits-nya seperti "As If It's Your Last", Boombayah," "Playing with Fire", "Whistle," "As If It's Your Last" dan "DDU-DU DDU-DU" 

Tiket konser terbagi dalam tujuh kategori yakni Diamond, Platinum, Ruby, Jade (seating), Gold (seating), Silver dan Bronze dan dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta. Penjualan tiket konser akan dimulai pada 7 Desember 2018. 

"Konser yang seating cuma bisa dibeli lewat desktop (www.tiket.com). Untuk meet and greet sampai saat ini tidak ada," kata Sam. 

Selain di Indonesia, BLACKPINK juga tampil di Bangkok, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Taipei. 

Baca juga: Janji BLACKPINK pada konser di Indonesia tahun depan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018